Cerita Mbappe soal Gol Pertama untuk PSG

Posted by

                  Ayo gabung sekarang dapatkan bonus hanya Di Agen www.winenlose88.com

Jakarta Kylian Mbappe tidak menyangka dapat mencetak gol pada pertandingan debutnya dengan kostum Paris Saint-Germain (PSG), Sabtu (9/9/2017) dini hari WIB. Mbappe menjebol gawang Metz sekaligus membawa PSG menang 5-1.

Kylian Mbappe bergabung dengan PSG di pengujung bursa transfer musim panas 2017. Ia berstatus pinjaman dari AS Monaco, dengan opsi pembelian permanen pada tahun depan.

Mbappe menunjukkan kualitas ketajaman kala merobek gawang Metz, pada laga lanjutan Ligue 1 2017-2018, di Stade Saint-Symphorien. Ia memanfaatkan bola liar di luar kotak penalti lawan. Sambaran kaki kanan pemain berusia 18 tahun tersebut mengirim bola ke arah gawang Metz.

Bola meluncur deras tanpa bisa diadang kiper Metz, Eiji Kawashima. Gol Mbappe menjadi bagian dari kemenangan PSG di markas Metz dengan skor 5-1. Empat gol lain lahir via Edinson Cavani yang mencetak dua gol, yakni pada menit ke-31 dan 75', disusul Neymar (69') dan Lucas Moura, tiga menit sebelum waktu normal selesai.

Hasil tersebut membuat PSG meraih hasil sempurna pada lima laga awal Ligue 1 2017-2018. Koleksi 15 angka membuat armada Unai Emery berada di puncak klasemen sementara, unggul tiga angka atas AS Monaco.

Usai pertandingan, mengaku tak menyangka bisa mencetak gol pada partai pertama bersama tim barunya tersebut. Awalnya, ia memilih untuk bermain sebaik mungkin, dan 'melayani' dua bomber senior, Neymar serta Edinson Cavani.




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: September 10, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats