Bek PSG Ini Masuk Dalam Radar MU

Posted by

http://167.114.204.147/page/daftar?ref=meichan
      DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI WINENLOSE

Klub EPL, Manchester United dikabarkan akan memperkuat lini pertahanan mereka pada bulan Januari nanti. Setan Merah kabarnya akan mencoba mendatangkan bek PSG, Thomas Meunier ketika bursa transfer dibuka.

Bek TImnas Belgia ini memang tengah mengalami waktu yang sulit di Paris. Pasalnya semenjak kedatangan Dani Alves, jam bermainnya menurun dengan drastis di Parc Des Princes.

Kondisi ini sangat tidak ideal bagi sang pemain. Pasalnya tahun depan ia ingin bermain bersama TImnas Belgia di Piala Dunia, sehingga siap meninggalkan PSG untuk mendapat jam bermain reguler.

Kondisi Meunier ini kabarnya mendapat perhatian dari Manchester United. Menurut laporan Express, setan merah tertarik untuk mendapatkan sang pemain pada bulan Januari nanti.

Jose Mourinho dikabarkan sangat menyukai gaya bermain Meunier. Untuk itu ia ingin sang pemain datang ke Inggris sebagai suksesor jangka panjang Antonio Valencia yang kondisinya sudah mulai menurun di makan usia.

Bek 26 tahun itu masih terikat kontrak selama 3 tahun lagi di PSG. Namun raksasa Prancis itu siap melepasnya mengingat mereka butuh menyeimbangkan neraca keuangan mereka usai merekrut Neymar pada musim panas kemarin.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Oktober 30, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats