Jalan Mbappe Raih Ballon d'Or Masih Sangat Panjang

Posted by

http://167.114.204.147/page/daftar?ref=meichan
      DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI WINENLOSE

Penyerang muda PSG Kylian Mbappe mnegaskan bahwa jalannya untuk meraih Ballon d'Or masih sangat panjang.

Mbappe saat ini masih berusia 18 tahun. Namun meski masih belia, penampilannya mampu mengundang banyak decak kagum dari para penggemar sepakbola di seluruh dunia.

Namanya mulai mencuat pada musim lalu saat membela AS Monaco. Saat itu ia berhasil membawa klub tersebut jadi juara Ligue 1. Ia juga membawa klub itu tampil hingga ke babak perempat final.

Mbappe sendiri digadang-gadang akan bisa menjadi pemain terbaik dunia suatu saat nanti. Bahkan ia juga disebut bisa memenangkan trofi Ballon d'Or.

Akan tetapi, Mbappe menegaskan dirinya masih harus banyak belajar dan bekerja keras saat ini, sebelum bisa memenangkan trofi tersebut. Terlebih saat ini penghargaan itu masih diperebutkan dua pemain terbaik dunia saat ini.

"Saya masih punya banyak langkah untuk menuju Ballon d'Or. Saya masih belajar," katanya kepada Telefoot.

"Jika saya ingin menjadi pemain hebat, saya harus memaksakan diri pada tim nasional Prancis dan itulah yang ingin saya lakukan," tegas Mbappe.

http://167.114.204.147/page/daftar?ref=meichan


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Oktober 30, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats