Kylian Mbappe: Neymar Seperti Kakak Bagi Saya Di Paris Saint-Germain

Posted by

http://167.114.204.147/page/daftar?ref=meichan
     DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI WINENLOSE

Pemain timnas Prancis itu senang bisa bermain bersama sang mantan bintang Barcelona di Paris Saint-Germain, ia juga memuji kualitas Edinson Cavani.

Kylian Mbappe merasa nyaman bermain bersama Neymar di Paris Saint-Germain, sang bintang Brasil itu menjadi sosok kakak bagi penyerang muda tersebut.

Mbappe berlabuh di Parc des Princes sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco untuk satu musim ke depan, kesepakatan itu tercapai tak lama Neymar resmi bergabung dari Barcelona dengan nilai transfer €222 juta, yang merupakan rekor termahal dunia.

Kedua pemain itu menjalani start yang bagus bersama tim asuhan Unai Emery, Mbappe telah mencetak empat gol di semua kompetisi sementara Neymar mampu mencetak sepuluh gol dalam sebelas laga.

Menurut Mbappe Neymar akan sangat penting bagi masa depan PSG yang sedang berupaya mengamankan tempat di jajaran klub elite Eropa, penyerang berusia 18 tahun itu juga merasa bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan bermain bersamanya.

"Dia bersikap seperti kakak bagi saya. Bagi saya sangat bagus bisa memiliki pemain seperti dia dan berlatih dengannya setiap hari," kata Mbappe kepada This is Paris.

"Dia adalah pemain yang benar-benar hebat yang akan membantu PSG mencapai level lebih tinggi. Kami sangat senang memilikinya. Kami berharap dia merasa senang di sini karena hal itu bisa membuatnya melakukan hal-hal hebat."

Di saat Mbappe dan Neymar dapat tampil bagus di musim pertamanya, satu lagi rekan mereka di lini depan Edinson Cavani merupakan pencetak gol terbanyak bagi PSG sepanjang musim ini, ia telah mencetak 13 gol dalam jumlah laga yang sama. Musim lalu penyerang asal Uruguay itu mampu mencetak 49 gol dalam 50 laga di semua kompetisi

Mbappe pun menyebut penyerang berusia 30 tahun itu sebagai salah satu penyerang tengah terbaik di dunia saat ini.

"Edinson adalah rekan setim yang sempurna bagi pemain seperti saya dan Neymar," kata pemain timnas Prancis itu.

"Dia selalu siap, mampu bergerak ke segala arah dan memiliki kemampuan melepaskan tembakan yang luar biasa. Dia adalah pencetak gol alami, seorang profesional sejati dan juga orang yang baik. Dia adalah salah satu penyerang terbaik dunia."

http://167.114.204.147/page/daftar?ref=meichan


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Oktober 29, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats