Kylian Mbappe Tidak Dalam Kondisi Tertekan

Posted by

http://167.114.204.147/page/daftar?ref=meichan
      DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI WINENLOSE

Performa Kylian Mbappe dalam beberapa pekan terakhir mulai mengalami penurunan. Kondisi tersebut membuatnya dikabarkan mulai berada dalam tekanan yang besar dan harus berjuang keras secara mental untuk mengatasinya.

Tapi, hal tersebut dengan tegas dibantah oleh rekan satu timnya di PSG, Andrien Rabiot. Menurut Rabiot, Mbappe dalam kondisi baik-baik saya untuk saat ini. Pemain yang baru berusia 18 tahun tidak punya masalah apapun soal tekanan.

"Kondisi Kylian Mbappe baik-baik saja," ucap Rabiot dikutip dari Soccerway.

"Selama sesi latihan, dia terlihat bagus dan bugar. Tapi, saya tidak tahu apa yang terjadi di kepalanya. Mbappe masih sangat muda, mungkin ini terlalu sulit baginya untuk mengatasi situasi seorang diri," sambung gelandang PSG tersebut.

Meski baru berusia 18 tahun, Mbappe sudah menjadi sorotan utama di PSG. Hal ini tentu tidak lepas dari harga 180 juta euro yang harus dibayar oleh PSG kepada AS Monaco saat membeli Mbappe pada bursa transfer musim panas lalu.

Dengan banderol tersebut, Mbappe sempat tampil apik pada awal musim. Tapi, belakangan performanya mulai menurun. Catatan gol Mbappe terhenti pada angka empat. Sementara assistnya berada di angka lima dari semua pertandingan yang dijalani.

"Tapi, saya merasa bahwa Mbappe baik-baik saja. Dia tetap terlihat bahagia dan jika dia terlihat kurang bagus, maka itu hanya secara fisik saya," tutup Rabiot.

http://167.114.204.147/page/daftar?ref=meichan


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Oktober 31, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats