Bayern Akui Akan Sulit Kejar PSG

Posted by

http://167.114.204.147/page/daftar?ref=meichan
     DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI WINENLOSE

Jupp Heynckes percaya bahwa Bayern Munchen akan finish di posisi dua Grup B usai timnya menang 2-1 di Celtic dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions semalam.

Tandukan Javi Martinez memastikan kemenangan untuk juara Bundesliga, yang bermain tanpa Robert Lewandowski dan Thomas Muller karena cedera, usai Callum McGregor menyamakan kedudukan pasca gol pembuka Kingsley Coman.

Bayern memastikan tempat di babak berikutnya, namun usai PSG menang atas Anderlecht 5-0, tim Prancis masih unggul tiga angka di puncak klasemen Grup B.

Heynckes kemudian mengatakan bahwa akan sulit bagi timnya mengejar PSG, meski ia bahagia dengan performa timnya.

"Saya tahu bahwa hari ini akan sulit, intens," tutur Heynckes menurut FFT. "Kami menjalani jadwal yang sulit belakangan ini dan sudah bekerja keras di atas lapangan. Namun itu wajar."

"Saya kira tim bermain amat bagus ketika menguasai bola, namun Celtic menjalani satu fase di mana mereka sempat menyerang kami dan menciptakan masalah. Pekan lalu kami menjalani pertandingan melawan tim top, dan hari ini kami kembali dihadapkan pada pertandingan sulit. Tentu saja energi para pemain terkuras."

"Sangat penting bagi kami untuk memastikan diri lolos ke babak berikutnya, namun akan sulit finish di posisi puncak karena rekor head to head kami dengan PSG."

http://167.114.204.147/page/daftar?ref=meichan


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 06, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats