Ceballos: Pintu Madrid Terbuka untuk Neymar

Posted by

http://167.114.204.147/page/daftar?ref=meichan
       DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI WINENLOSE

Dani Ceballos mengatakan bahwa pintu Real Madrid terbuka lebar untuk Neymar, jika memang pemain Brasil itu berniat datang ke Los Blancos.

Meski baru pindah dari Barcelona ke Paris di musim panas, Neymar sudah disebut bersiap untuk hengkang ke Madrid di musim kompetisi mendatang.

Kabarnya ia terlibat cekcok dengan Edinson Cavani, manajer Unai Emery, dan beberapa pemain PSG lainnya. Madrid lantas disebut siap menampungnya dan kapten tim, Sergio Ramos, sebelumnya mengatakan siap menyambut jika memang Neymar akan bergabung.

Dan belum lama ini, Ceballos mengatakan hal senada.

"Para pemain terbaik harus ada di Real Madrid dan Neymar adalah salah satunya. Jika kapten mengatakan demikian, saya juga akan membuka pintu Real Madrid," tutur Ceballos di AS.

Ceballos sendiri sejatinya merasa frustrasi usai jarang mendapat kesempatan main musim lalu. Namun demikian, ia mengatakan bahwa pertemuan dengan Zinedine Zidane membuatnya mantap terus bertahan di Madrid.

"Saya ingin lebih banyak bermain, itu wajar. Saya hanya harus bekerja lebih keras. Saya akan merebut hati sang pelatih. Dari awal, dia yang ingin saya bertahan di sini."

http://167.114.204.147/page/daftar?ref=meichan


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 16, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats