Ferdinand Tak Anggap Rashford Selevel Mbappe

Posted by

http://167.114.204.147/page/daftar?ref=meichan
      DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI WINENLOSE

Legenda Manchester United Rio Ferdinand menilai Marcus Rashford saat ini belum mencapai level yang sama seperti Kylian Mbappe.

Rashford tampil memukau bersama dengan Setan Merah pada musim ini. Ia jadi pemain langganan pilihan Jose Mourinho di sektor sayap kiri.

Tampilan pemain berusia 20 tahun tersebut membuat eks gelandang MU Phil Neville begitu terkesan. Ia pun menganggap Rashford sama bagusnya seperti wonderkid PSG, Mbappe dan juga winger muda Barcelona Ousmane Dembele.

Akan tetapi, ucapan Neville tersebut dibantah oleh Ferdinand. Sebab Rashford belum membuktikan kemampuannya di level Eropa.


"Anda punya Ousmane Dembele yang pindah ke Barcelona dan Mbappe, yang pindah ke PSG. Apakah Anda mengatakan Rashford sama dengan mereka? Saya pikir ia berpotensi jadi sebagus dua orang itu, tapi mereka sudah tampil bagus di Liga Champions, sementara ia belum membuktikannya. Tapi saya tidak merasa Marcus pemain yang konyol," ujarnya Ferdinand.

"Ia tahu ia belum punya kemampuan yang komplit dan akan terus bekerja keras dalam bermain. Ia harus terus membuktikan dirinya, dan ada banyak rintangan yang harus Anda lewati. Parar pemain muda ini, kita terlalu cepat untuk mengatakan, 'ia bisa menjadi ini atau itu'," cetusnya pada Daily Mirror.

"Jika ia terus memperbaiki diri, terus membenahi permainannya dan tetap mencintai sepakbola, ia mendapat kesempatan bagus karena ia memiliki kesempatan yang sama dengan semua pemain muda di olahraga ini untuk menjadi sukses dan jadi seorang bintang hebat," tandasnya.

http://167.114.204.147/page/daftar?ref=meichan


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 06, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats