Neymar Sakit Hati Digosipkan Tidak Harmonis Dengan Emery

Posted by

167.114.204.147/page/daftar?ref=meichan
       DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI WINENLOSE

Bintang PSG Neymar merasa tidak senang dengan pemberitaan bahwa dirinya punya masalah dengan sang pelatih Unai Emery.

Neymar memutuskan meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin. Bintang Brasil itu memilih PSG sebagai pelabuhan karir selanjutnya dan datang dengan status pemain termahal dunia yang baru.

Namun, setelah datang ke Paris, Neymar sering diberitakan sudah tidak akur dengan Emery. Neymar tentu saja tidak senang dengan cerita karangan seperti itu.

"Ketika saya tiba, kami mengadakan pertemuan," kata Neymar seperti dilansir Marca.

"Dia bilang dia akan membantu saya di lapangan.

"Saya tahu pentingnya peran saya dan saya melakukan semua hal yang diminta oleh pelatih saya, tapi cerita karangan itu sedikit menyakiti saya.

"Terutama karena orang tidak tahu dari hari ke hari dan mengatakan omong kosong, saya tidak suka gosip dan cerita bohong seperti itu."

Neymar sendiri baru saja mengantarkan Brasil menang 3-1 atas Jepang dalam pertandingan persahabatan di Lille, Prancis.


http://167.114.204.147/page/daftar?ref=meichan


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 12, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats