Kaka: Neymar Menangkan Ballon d'Or Setelah Messi dan Ronaldo

Posted by

http://167.114.204.147/page/daftar?ref=meichan
       DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI WINENLOSE

Neymar akan memenangkan Ballon d'Or setelah dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berakhir, menurut Kaka.

Sejak 2008, Ronaldo dan Messi selalu mendominasi penghargaan individu paling prestisius tersebut, di mana bintang Real Madrid meraih empat trofi, sementara andalan Barcelona menyabet lima.

Usai sukses di Liga Champions bersama Real Madrid musim lalu, Ronaldo amat difavoritkan untuk menjadi pemenang di akhir tahun ini.

Namun mengingat Ronaldo dan Messi kini sudah memasuki usia kepala tiga, banyak orang mulai membayangkan kira-kira siapa yang bisa meneruskan jejak dua pemain hebat ini menjadi bintang besar di masa mendatang.

Kaka mengatakan di El Espectador: "Sepakbola bukan ilmu pasti, jadi sulit membayangkan apa yang terjadi di masa mendatang, namun saya akan katakan pemenang Ballon d'Or berikutnya usai Messi dan Ronaldo adalah Neymar."

Kaka memenangkan trofi Bola Emas di 2007 dan menjadi orang terakhir selain Messi dan Ronaldo yang meraihnya di 10 tahun terakhir.

"Luar biasa rasanya memenangkan trofi individu dalam olahraga tim, dan juga di mana semua orang ingin mengatakan bahwa mereka adalah yang terbaik. Saya selalu berterima kasih pada rekan-rekan saya di Milan, atas apa yang kami raih."


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 15, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats