Marotta Mengaku Kaget Lihat Dani Alves Pilih Gabung PSG

Posted by

167.114.204.147/page/daftar?ref=meichan
       DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI WINENLOSE

Direktur Juventus, Giuseppe Marotta mengaku tidak habis pikir dengan pilihan Dani Alves bergabung dengan PSG. Sebab, pada awalnya ia mengira Alves pindah dari Juve untuk bergabung ke Manchester City.

Alves bergabung dengan Juve pada musim 2016/17 dan sukses membawa Si Nyonya Tua menembus final Liga Champions. Tapi, mantan pemain Barcelona ini meminta pindah pada akhir musim karena beberapa alasan.

Semula, Alves diyakini akan merapat ke Man City. Ia akan bergabung dengan eks pelatihnya semasa masih di Barca yakni Josep Guardiola. Indikasi kepindahan tersebut sudah nampak dari statmen di media.

Tapi, kemudian Alves akhirnya malah berlabuh ke pelukan PSG.

"Keputusan Alves membuat saya terkejut. Saya merasa bahwa dia akan membuat pilihan yang mengarah ke Man City, tapi kemudian muncullah PSG," kata Marotta dalam sebuah wawancara dengan Il Giornale.

Kabarnya, PSG memberikan tawaran yang lebih mahal untuk Alves. Selain itu, ada kabar pula faktor Neymar yang membuat pemain berusia 34 tahun menerima tawaran dari PSG. Tapi, Alves menyebut ambisi meraih gelar juara menjadi alasannya.

Kembali pada Marotta, ia mengaku bahwa hubungan antara Juve dengan Alves tidak selama berjalan mulus. Dalam satu musim kebersamaan, ada beberapa friksi yang terjadi antara Alves dengan Juve. Tapi, Marotta menilainya masih wajar.

"Memang benar ada momen dimana kami tidak sependapat. Tapi, saya melakukan itu agar semua profesional menghormati Juventus," tegas Marotta.

http://167.114.204.147/page/daftar?ref=meichan


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 12, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats