Masih Betah bersama PSG, Draxler Ogah Pulang Kampung

Posted by

http://167.114.204.147/page/daftar?ref=meichan
       DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI WINENLOSE

Pemain sayap internasional Jerman, Julian Draxler tidak berminat untuk hijrah ke Bayern Muenchen pada pertengahan musim ini. Draxler pergi meninggalkan Wolfsburg untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain pada Januari lalu.

Draxler tergeser dari posisi yang biasa dia tempati, setelah PSG mendatangkan Neymar dengan status pemain termahal dunia, dan bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe.

Kendati kesulitan untuk menembus starting eleven PSG, Draxler ogah untuk ke pindah Muenchen di bursa transfer musim dingin nanti. Dalam 12 pertandingan liga, pelatih Unai Emery baru tujuh kali memainkan Draxler sebagai starting eleven, dan baru sekali tampil sebagai starting di ajang Liga Champions.

Draxler menegaskan bahwa dia sangat senang dengan kondisinya saat ini di PSG. Dia belum berpikir untuk kembali ke tanah airnya, apalagi bergabung dengan Muenchen.

"Saya tidak merenungkan untuk meninggalkan klub di musim dingin atau musim panas," tegas Draxler, sebagaimana mengutip dari Soccer Way.

"Saya di pertengahan musim dengan PSG sekarang dan saya fokus pada tujuan tinggi yang kami miliki. Saat ini tidak relevan untuk memikirkan masa depan saya, tapi tentu saja Bundesliga selalu menarik," tukas pemain yang total telah menyumbangkan 12 gol buat PSG.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 14, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats