The Bavarians Kembali Menyala Dengan Kembalinya si 'Osram'

Posted by

http://167.114.204.147/page/daftar?ref=meichan
      DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI WINENLOSE

Ini bukan iklan lampu, tapi ini tentang Jupp Heynckes, salah satu pelatih terbaik yang dimiliki Jerman. Di negeri asalnya sana, pelatih yang pernah membawa Bayern Munchen meraih treble Bundesliga, DFB Pokal dan Liga Champions 2012/13 itu memang punya satu julukan unik, yakni 'Osram'.

Pelatih 72 tahun itu dijuluki seperti nama perusahaan lampu multinasional asal Jerman tersebut bukan tanpa alasan. Dia mendapatkan julukan itu karena wajahnya kerap memerah setiap kali merasa tertekan atau gelisah di pinggir lapangan.

Berkat kembalinya si 'Osram' inilah, The Bavarians yang sempat meredup kini telah kembali menyala dengan terang.

Bayern baru saja memastikan diri lolos bersama PSG dari Grup B ke babak 16 besar Liga Champions 2017/18. Kepastian itu didapatkan Bayern setelah menang 2-1 di markas Celtic pada matchday 4, Rabu (01/11).

Di Celtic Park, tanpa striker utama Robert Lewandowski yang cedera, Bayern kekurangan daya dobrak. Namun itu tak mencegah mereka untuk membawa pulang poin maksimal.

Bayern unggul lewat gol Kingsley Coman dari assist Sven Ulreich pada menit 22, tapi Celtic bisa membalas melalui gol Callum McGregor di menit 74. Tiga menit berselang, Bayern mengunci kemenangan berkat gol Javi Martinez dari assist David Alaba.

Bayern pun pasti finis minimal peringkat dua, sekaligus memupus harapan Celtic untuk maju ke putaran selanjutnya. Selain keunggulan enam poin, Bayern juga mengantongi keunggulan head-to-head atas Celtic, yang mereka kalahkan 3-0 lewat gol-gol Thomas Muller, Joshua Kimmich dan Mats Hummels di Allianz Arena pada matchday sebelumnya.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 06, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats